Jumat, 24 Desember 2010

from the bottom of my heart

Bingung juga pertama belajar online,apalagi saya samasekali buta tentang komputer atau hal yang berhubungan dengannya.Sungguh suatu hal yang sangat ingin saya ketahui hal yang berhubungan dengan komputer,internet,blog,website,email,dll.
Adalah hal yang sangat menyenangkan ketika di akhir tahun 2009 saya mempunyai seperangkat komputer (walaupun sudah jadul,itu juga dikasih adik yang saat itu sudah bekerja,sementara saya masih ngenggur hehe..).Saya mulai mengenal dan belajar secara bertahap,mulai dari bertanya kepada saudara dan teman-teman saya.Saya bertanya bagaimana cara menggunakan mouse,fungsinya,bagaimana cara mengakses internet,dan banyak hal yang saya tanyakan,sampai bagaimana cara download pun saya tidak tahu (he..he..maklum katrok).
Ternyata menyenangkan juga ya berkenalan dengan keyboard.Ini juga pengalaman saya pertama bikin blog dan nulis di sini hehe.. karena baru pertama dan masih bingung,sudah dulu ya..nanti belajar lagi.Saya juga gak tau apakah ini bisa dibaca temen yang lain atau tidak,kalau ada yang baca mohon di komen,biar saya tau kalau ternyata tulisan saya di blog ini sudah bisa dibaca orang lain.Dan yang jelas saya akan terus belajar untuk lebih bisa lagi hehe...siapa tau suatu saat saya bisa berbagi pengalaman ke teman-teman yang juga seperti saya sekarang ini.Terima kasih,semoga ada yang mau berbagi pengalaman juga kepada saya sehingga lebih tau tentang blog dan manfaatnya.
Salam belajar,

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar ataupun saran anda untuk kami,terimakasih atas kunjungannya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda