Rabu, 05 Januari 2011

DAPAT DUIT | dari mig33,tapi bingung cara ngeblog

Hallo,

 Jumpa lagi di blog saya...kali ini saya akan menulis pengalaman saya online dapet duit di mig33.Pertama saya kenal dunia chat alias online dapet duit adalah mig33.

Mingkin temen-temen udah banyak yang tau,soalnya itu (kata temen-temen yang dah ahli di dunia internet) mainan alias chat nya anak smp,walaupun saya udah bukan smp lagi hehe.id mig33 saya adalah coxxyy (sekalian promosi barangkali ada yang butuh idr ato multy hehe).

Dari mig33 itulah saya bisa menghasilkan uang lewat penjualan credit mig33 atau yang lebih dikenal diantara anak-anak mig Indonesia dengan Idr.Setelah cukup lama saya bergelut di dunia mig alias ngemig,saya mulai punya keinginan untuk menambah ilmu internet saya dengan coba-coba buat blog sendiri,dan jadilah blog saya yang pertama seperti ini.

 Saya tidak akan membahas bagaimana cara mendapat uang dari mig33 karena saya yakin temen-temen sudah lebih banyak yang tau dari pada saya yang baru belajar.Ternyata susah (bagi saya) bikin blog yang menarik,apalagi kalo gak tau istilah2 didalamnya,bagaimana menempatkan script,edit html..apa yang mau di edit? haha..dimana naruhnya,de-el-el..de-el-el..

 Mudah-mudahan ada yang baca tulisan saya,terus ada yang terinspirasi untuk posting masalah ini,secara mudah dimengerti.Sehingga banyak temen-temen yang baru belajar bikin blog lebih mudah mempelajarinya.Sukur-sukur dikasih gambar-gambarnya,step by step nya biar mudah..gitu loh..Buat Suryadi imfc (pengunjung pertama dari sekian bloger yang saya ajak berkunjung untuk liat2 blog saya) thank's atas kunjungan nya.Buat temen-temen yang lain yang (mudah-mudahan ada hehe..) berkunjung berikutnya saya ucapkan terimakasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar ataupun saran anda untuk kami,terimakasih atas kunjungannya

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda